Tentang Kandela

Adalah seorang pecinta kata, memori dan euforia yang terjerumus dalam tendensi hobi pada ranah tulis-menulis. Jatuh cinta dengan dunia buku sejak kecil, bermula dari buku dongeng fabel, legenda dan novel-novel karya Enid Blyton serta Edith Unnerstad. Sejak itu pula, penulis menjadi salah satu daftar cita-cita masa kecilnya.

Menyukai beragam musik dari bermacam-macam genre berbeda, baik lokal ataupun luar negeri, yang terpenting, bisa menyusup hati dan telinga. The Beatles, The Beach Boys, Sigur Ros, Aqualung, Mr BIG, Explosions in The Sky, Coldplay, Blur dan Oasis, adalah sebagian kecil dari musisi luar yang menghiasi daftar playlist sehari-hari.  Pun begitu dengan musisi dalam negeri: Sore, Pure Saturday, Mocca, Shaggy Dog, Sheila on 7 dan Kla Project sering berkubang di telinganya.

Pun menggemari segala sesuatu yang berkaitan dengan seni lainnya: desain, ilustrasi, arsitektur, sastra, craft, hingga teater; travelling, sejarah dan juga budaya. Tertarik pada manusia dan segala fenomena yang berkaitan di sekelilingnya.

Kini, bekerja untuk sebuah grup media, yang berkenaan dengan desain, arsitektur dan interior, sebagai seorang jurnalis. Namun, untuk keseharian, lebih suka menulis tentang review tempat, fiksi dan diari.

Kontak: candellasardjito@gmail.com
Twitter: @heykandela
Blogspot: http://ceritahujancandella.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: